Mio J 155 cc
1. Blok dan Piston
Bermodal piston 58,5 mm merek Kawahara, kapasitas mesin bakal langsung
membuncit jadi 155 cc. Pemasangan plug and play, jadi blok dan piston
bawaan motor masih aman dan bisa dipakai lagi kalo mau balik standar.
paket bore up |
2. Cylinder Head
Jodohnya piston 58,5 mm nih, head sudah porting-polish dengan payung
klep lebih besar. Pakai ukuran 28 (in) dan 24 (ex), asupan bahan bakar
lebih deras.
kop modif |
3. Noken As
Untuk harian cocoknya pakai noken as Kawahara K1, pengatur buka-tutup
klep ini punya timing yang lebih lama dari standar. Keluaran tenaga
bakal terasa lebih ringan.
noken as costum |
4. Filter Udara
Supaya aliran udara lebih plong pake merek Protec dengan bahan cotton. Bentuk seperti standar asli jadi langsung pasang deh.
filter udara lancar |
5. Koil
Merek Ultraspeed Racing dipercaya dapat membakar tuntas campuran gas
bakar. Dengan daya letik api yang lebih besar, gak ada sisa gas bakar
terbuang. ujung-ujungnya power lebih besar.
koil Ultra Speed |
6. ECU
Otak pengapian alias ECU diganti pakai aRacer tipe RC Mini, punya
kemampuan seting timing pengapian. Selain itu mesin bakal bisa teriak
tinggi tanpa batasan limiter.
Ecu RC mini |
7. Injector
Pakai merek SRP, injector ini punya kemampuan menyemprotkan bahan bakar
lebih banyak. Mesin yang sudah bore-up jelas butuh injector dengan
kemampuan seperti ini, supaya gak kekeringan bro.
Injektor SRP |
8. Knalpot
Biar plong knalpot dipercayakan pakai RX8 Trioval SS. Gas buang mengalir
lancar dengan suara ngebas dan tampilan menarik bakal bikin keren
skutik anyar ini.
Knalpot RX8 |
Harganya berapa itu boz
ReplyDelete