Korek Road Race Yamaha Mio 150 cc
1. Paket bore up CLD dengan diameter piston 57 mm
Volume silinder terhitung 147.8 cc. Pemasangan tinggal plug n play.
Rasio kompresi ditingkatkan hingga 13.5 : 1 agar torsi semakin
meningkat.
paket bore up Mio |
2. Super head BRT klep 28 mm (in) 24 mm (ex)
Produk BRT ini memiliki spesifikasi klep Sonic dan saluran bahan bakar
dan knalpot sudah di atur ulang. Aliran bahan bakar lancar sehingga
power meningkat.
super head Mio BRT |
3. CDI BRT I-Max
CDI ini diatur remote sehingga adjustable. CDI ini mampu memnyuplai api
di ruang bakar hingga limit mesin itu sendiri, jadi cdi ini tergolong
unlimiter.
4. Karburator Keihin PWK 28
Karburator mengandalkan PWK 28 karena karakter karbu PWK adalah condong ke putaran atas. Intake manifold standar dapat diperbesar sendiri.
Karburator mengandalkan PWK 28 karena karakter karbu PWK adalah condong ke putaran atas. Intake manifold standar dapat diperbesar sendiri.
5. Knalpot CLD C-3
Knalpot freeflow CLD tipe C3 agar power mesin cepat keluar. Tipe ini cocok untuk akselerasi dalam adu road race.
Knalpot freeflow CLD tipe C3 agar power mesin cepat keluar. Tipe ini cocok untuk akselerasi dalam adu road race.
6. Sektor CVT costum
Roller 8 gram diatur rata ke enam roller nya. Per CVT menggunakan
spesifikasi 2.000 rpm agar akselerasi lebih spontan. Di sektor kopling,
kampas kopling menggunakan racing CLD.
No comments:
Post a Comment